16 April 2019

Aplikasi-Aplikasi Untuk Root HP Android Terbaik 
Smartphone Android merupakan sebuah gadget yang bisa membuat para penggunanya melakukan kegiatan komunikasi dan hiburan seperti melakukan panggilan telepon, berkirim pesan, chatting, video call, selfie, berfoto, merekam video dan lain sebagainya. Bahkan jika anda ingin meningkatkan fungsi dari smartphone bawaan, maka anda bisa melakukan root pada smartphone kesayangan anda.

Saat ini melakukan aktivitas root pada smartphone sangat mudah, anda tidak perlu lagi menghubungkan smartphone dengan perangkat komputer atau laptop tapi cukup hanya dengan menggunakan aplikasi root yang bisa anda download secara gratis.

Ada banyak aplikasi-aplikasi root android yang bisa anda download di PlayStore atau AppStore. Bagi teman-teman yang masih bingung menentukan pilihan aplikasi root terbaik, di bawah ini telah kami siapkan informasi mengenai 5 Aplikasi Root terbaik untuk android.

5 Aplikasi yang Digunakan untuk Root HP Android


5 Aplikasi yang Digunakan untuk Root HP Android

Berikut ini 5 aplikasi root terbaik yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kemampuan smartphone kesayangan anda, yaitu :

1. Framaroot Android

Aplikasi root terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan yaitu Framaroot. Framaroot merupakan sebuah aplikasi android yang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone untuk melakukan aktivitas rooting. Dengan adanya aplikasi ini, maka teman-teman tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan rooting menggunakan perangkat PC atau laptop. Bahkan hanya dengan menggunakan smartphone saja, teman-teman sudah bisa melakukan rooting dengan hasil yang optimal.


2. Towelroot Android

Aplikasi root android terbaik berikutnya yang kami rekomendasikan untuk teman-teman semua yaitu Towelroot, aplikasi ini sangat cocok bagi teman-teman yang sangat tergila-gila melakukan aktivitas rooting. Pasalnya, aplikasi ini mampu melakukan aktivitas rooting pada berbagai jenis dan tipe smartphone ataupun tablet berbasis Android. Sama seperti aplikasi root lainnya Towelroot ini sangat mudah digunakan, cukup satu kali klik saja proses rooting akan berjalan secara otomatis hingga selesai.

Download Towelroot Apk

3. Z4Root Android

Jika anda malas untuk menunggu terlalu lama atau anda tidak memiliki kuota yang banyak untuk mendownload aplikasi rooting? Maka solusi terbaik untuk anda yaitu dengan mendownload aplikasi rooting Z4Root. Hal ini dikarenakan, aplikasi root ini ukurannya lebih kecil dan mudah digunakan dibandingkan dengan aplikasi rooting lainnya.

Download Z4Root Apk

4. KingRoot Android

Aplikasi root terbaik berikutnya yang bisa anda coba download dan gunakan yaitu Kingroot. Aplikasi root ini merupakan sebuah aplikasi root yang dapat digunakan dengan mudah pada smartphone anda, sehingga dapat membuat performa smartphone anda semakin optimal dan lebih keren. Smartphone yang di root dengan menggunakan aplikasi Kingroot ini dapat menjadikan smartphone anda memiliki banyak aplikasi dan fitur yang keren.

Download KingRoot Apk

5. Key Root Master Android

Jika anda merasa kurang fasih dalam berbahasa Inggris dan kesulitan dalam menggunakan aplikasi root yang menggunakan bahasa Inggris, maka aplikasi Key Root Master bisa menjadi solusi tepat untuk anda. Sebab, pada aplikasi ini telah didukung dengan pengaturan beberapa pilihan bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Jadi, anda tidak perlu takut lagi melakukan kesalahan dalam melakukan aktivitas rooting pada smartphone kesayangan anda.

Download Key Root Master Apk

Itulah 5 Aplikasi Root Android terbaik yang bisa anda gunakan pada smartphone anda. Meski mudah dalam penggunaannya, kami sarankan agar anda tetap berhati-hati dalam melakukan rooting ini, karena jika salah sedikit saja dapat menimbulkan efek yang fatal pada smartphone anda.